Bakat Komandan Yang Menakjubkan Sekaligus Meresahkan | LAPOR PAK! (12/07/21) Part 3

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

LAPOR PAK!
Senin, 12 Juli 2021

PART 1 : https://youtu.be/gBU5zjlIeN8
PART 2 : https://youtu.be/rGsmO31IgAs
PART 3 : https://youtu.be/Zva_BqzVqFY
PART 4 : https://youtu.be/W-zYRO14-Ho
PART 5 : https://youtu.be/JjwASMPOIi8
=======
“LAPOR PAK!”
TAYANG SETIAP HARI SENIN-JUMAT
PUKUL 21.30 – 22.30 WIB
=======

binun penjelajah says:

Ayu kentong ..tong tong

Kang Idham Chanel says:

Lucunya natural

FF NEGAN says:

Bismillah banyak yang mampir walau hanya nonton🤲😇💖

Dedi Nurrahman says:

Gilang.. giginya ilang wkwkwk

Handoko says:

Kiky: bahkan akan ada lagi yg segera di rilis

Kita tunggu Pak Haji😂👍

Andri OTB says:

Lagu yg buat bulan, siap rilis tu enak di dengerya

andika ilham pradana says:

wah langsung ke inget lagu lagu stinky pas jamannya om andre dong kerennn

Aditya Pratama says:

1:18 Tonight show

Sadam Husein says:

Gua pngen deh lapor pak undang zaskia adya mecca, bahas sinetron bareng mya yg dlu

Ntie Qirun says:

Undang dong robby purba di lapor pa

Muhammad Arvin Fadhilah says:

Surya dong min

samudra dimatteo says:

1:05 kenapa jadi macan gini aja lucu 😂

Iis Iis says:

Maaf ya saya penggemar lapor pak
Mohon kalau upploud video durasinya panjangin. Kalau sebentar nggak uhuy. Tapi aq tetep liat kok walau nggak puas ketawanya. Oke min semoga tetap semangat. Dan sehat selalu

Rahmayanti Akib says:

Kang andre bikinin aq juga lagu dadakan dong kang andre kalo nggak mau lagu gombalan juga boleh asalkan dari kang andre

Nurul Mutmainna says:

2:51 ngakak bangettt😭
Episode bestt moment

mr ukkul من انا says:

Bulaaaaaan kapan kau datang bulaaaaaannn😅😅😅

danu danu says:

wak haji wak haji…asli ngekek ak wak…

Mallona Manr says:

Pak haji jiwa musisinya masih nempel

Noah Ahmad says:

Ayu tersipu malu dinyanyiin, Marissa Nasution aja baper dinyanyiin sama pak komandan

Ardani Dani says:

Sumpah lagu terakhir bikin ngakak😂😂😂