KANGEN BAND – TERBANG BERSAMAKU

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

—————————————————-

SUBSCRIBE Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama

Homepage :
http://www.netmedia.co.id

Twitter:
https://twitter.com/netmediatama
https://twitter.com/netmedia_Info
https://twitter.com/revolusionet

Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/netmediatamatelevisi

NET. Terms & Conditions: http://bit.ly/1jAbOYj

NET. sudah tayang di ratusan kota di Indonesia. Cari daftar kotanya di http://www.netmedia.co.id

Video Tutorial mencari UHF NET:
https://www.youtube.com/watch?v=6Cd1oW94jWU

nella Hadi says:

ingat SMA 🤣😅

Angga Fratama says:

yuk kombek yuk kangen band

Nando _W says:

Yang baring, kakinya sambil goyang dengar lagi ini hehe

Numee Kune says:

Padahal ini band genrenya pop melayu, tapi kalo didengerin baik-baik musiknya jauh lebih progresif dan lebih berwarna dari band pop. Mungkin efek mv nya yg yasudahlah 😭😂

Bayu Santoso says:

Dramer baru?

Indra Dwiana says:

Teruslah berkarya kangen band, jangan sampai terhenti lagi oleh masalah pribadi kalian masing-masing dan semoga makin kompak dan sukses buat next karya nya.

Risa asmara says:

Suka banget sama band ini..keren lagu2nya plus pembawaannya asik bgt.mudah2an sukses kedepannya kak

Sri Fatma says:

ANDIKA SAMA DODDY UDAH BAIKAN LAGI YAA 😁 SENENG LIATNYA

Nor Taufik says:

Dulu dihina skrg dipuja ….

Fi So says:

Suksez selalu kangen band

iyan yanto says:

Anjir si keren bgt
Dah lama juga ga dengerin ni lagu

Anindya Putri Rafa says:

Ini sound nya keren banget sih, Tolong net TV tukang sound gaji nya naikin tambah bonus

Dicky Bayu says:

Selalu bagus kualitas sound net tv

AlfianTriandika 48 says:

1 minggu yg lalu bagiku nostalgia di tahun 2009/2010 🙏

Muhammad Ali says:

Kangen band bersatulah…

km_tri 21 says:

Mantapssssssss………………….

MAKHAAAN MAEEEN says:

Jauh bgt sama kualitas sound di tv sebelah. NET emg juara soal sound. Saluttt!!!!

Uyung Gem says:

Mantap aku fans beerat andika lampunggggggg

Cimmang Tanrimai says:

Kontroversinya seimbang dengan prestasinya. Jangan pada munafik kalau gak kenal band yang satu ini. Lagu lagunya selalu mewakili perasaan org yg lagi galau 😀😀

Helmi Hidiya says:

Nostalgia Versi baru, Good job Kangen band 👍🏽

Hobby Suka Suka says:

Sumpah kangen band² dulu . Kmna yak g muncul lagii .. band yg menemani di waktu SMP saat ngejar dya

Bagoes Project27 says:

Dah gak ada Tandingannya sound NET TV.

Ruri Official says:

Seberapa banyak fans kangen band 😊